17 Juli 2017
redaksi pelita 8 (2313 articles)

Warga Samudera gegeran Penemuan Mayat Bayi Di Krueng Pase

LHOKSEUMAWE- Sosok mayat bayi perempuan lengkap dengan tali pusar ditemukan warga Desa Pie, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara di tepi sungai Krueng Pase Aceh Utara, Senin (17/7) sekiranya pukul 01:00 Wib.

“Ya benar, dini pagi tadi warga menemukan mayat bayi jenis kelamin perempuan yang mengambang di tepi Sungai Krueng Pase,” Kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman , melalui Kapolsek Samudera IPDA Bakhtiar kepada pelita8.com, Senin (17/7).

Bahtiar menambahkan bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Rusli (40) warga setempat, saat itu dirinya sedang mencari undang ditepi sungai tersebut dan melihat ada benda yang terambang di tepi sungai.

Saat dia buka, ternyata sosok bayi perempuan lengkap dengan tali pusat, saat ditemukan bayi malang itu tak lagi bernyawa.

“lalu dia melaporkan hal tersebut ke warga dan diteruskan melaporkan penemuan mayat bayi perempuan itu ke petugas kepolisian Polsek Samudera, Setelah itu mereka sama-sama menuju ke lokasi dimana mayat bayi malang itu ditemukan,” Jelasnya.

Setiba di lokasi, manyat itu langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe milik pemerindah Aceh Utara. Setiba di Rumah Sakit, Jasad bayi malang itu dimandikan, lantaran saat ditemukan kondisi bayi itu sangat mengenaskan dan berbau.

Sedangkan, Pihak kepolisian sampai saat ini belum mengetahui dari mana asal bayi itu, dapat dipastikan umur bayi malang itu baru tiga hari.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan akan meminta keterangan dari para saksi guna untuk memudahkan mengungkapkan pelaku yang tega membuang bayi malang ini,” tutupnya.

Penulis : M. Alwi

Comments

comments