9 Maret 2019
redaksi pelita 8 (3107 articles)

Warga Aceh Utara Temukan Mayat di Lokasi Pembuangan Sampah

penemuan mayat di lokasi pembuangan sampah Desa Lagang, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (9/3/2019). Foto/IST

ACEH UTARA – Pencari barang bekas menemukan mayat di lokasi pembuangan sampah Desa Lagang, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (9/3/2019).

Awalnya, jenazah yang tidak diketahui identitasnya itu mengeluarkan bau busuk. Sehingga, pencari barang bekas mencari ke lokasi bau tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Indra T Herlambang menyebutkan, setelah dilaporkan ke Polsek Dewantara, Aceh Utara, polisi langsung turun ke lokasi kejadian.

Jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Aceh Utara, untuk divisum. “Hasil visum tidak ditemukan luka akibat benda tajam pada tubuh korban, kulitnya terkelupas diduga karena tubuhnya membusuk.

Pihak rumah sakit memperkirakan jenazah itu sudah di lokasi tiga atau empat hari, sehingga mengeluarkan bau busuk,” kata Indra.

Dia menyebutkan, pihaknya menyebarkan informasi ke seluruh jajaran Polres di Aceh, dan diketahui identitas mayat tersebut yakni M Amin alias Bambang (26), warga Desa Peusangan Siblah Krueng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

“Untuk memastikan penyebab kematian tim medis harus melakukan autopsi. Ini masih menunggu keluarganya,” pungkas AKP Indra. (*)

Comments

comments

makan jeruk