1 Desember 2017
redaksi pelita 8 (2387 articles)

Wagub Makan Malam Bersama Sejumlah Menteri di Sabang

Seusai jamuan makan malam, juga dilakukan penganugerahan tanda penghargaan Dharma Pertahanan dari Wali Kota Elverum Norwegia kepada Gubernur Aceh yang diwakili oleh Wakil Gubernur di Pendopo Wali Kota Sabang, Jumat (1/12/2017). Pelita8/Rahmat Mirza

SABANG – Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah menghadiri jamuan makan malam penyambutan Sabang Sail 2017 bersama sejumlah Menteri di Pendopo Wali Kota Sabang,  Jumat (1/2).

Di antara para menteri yang hadir yaitu Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata Arif Yahya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Selain itu juga hadir Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud, Wali Kota Sabang, para unsur Forkopimda serta sejumlah tamu lainnya.

Seusai jamuan makan malam, juga dilakukan penganugerahan tanda penghargaan Dharma Pertahanan kepada Gubernur Aceh yang diwakili oleh Wakil Gubernur.

Penganugerahan tersebut dilakukan oleh Sekjen Kementerian Pertahanan RI Marsekal Madya TNI Hadian  Sumintaatmadja. Penghargaan Dharma Pertahanan juga diberikan kepada sejumlah penerima lainnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MOU antara Pemerintah Kota Sabang dengan Wali Kota Elverum Norwegia.  (*)

Comments

comments