28 November 2017
redaksi pelita 8 (2387 articles)

Wabup Fauzi Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Korban Angin Puting Beliung

Wakil Bupati Fauzi Yusuf menyerahkan bantuan peralatan sekolah untuk tingkat SD, SMP dan SMA, korban angin puting beliung di Gampong Cot Raboe, Gampong Matang Sijuek Timu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Selasa sore (28/11/2017).

ACEH UTARA – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf akrab disapa Sidom Peng, mengunjungi korban angin puting beliung di Gampong Cot Raboe, Gampong Matang Sijuek Timu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Selasa sore (28/11).

Dalam kunjungan tersebut, turut serta Plt. Asisten II Murtala, Kepala Dinas Sosial Aceh Utara Jailani, Kabag Humas T. Nadirsyah, dan Kabid Logistik dari Badan Penanggulangan Bencana Alam (BPBD) Aceh Utara. Di lokasi juga terlihat Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata dan Personil TNI yang tiba lebih awal.

Wakil Bupati Fauzi Yusuf mengatakan, kedatangannya untuk melihat langsung kondisi warga yang menjadi korban angin puting beliung dan menyalurkan bantuan peralatan sekolah untuk tingkat SD, SMP dan SMA.

Dia berharap bantuan tersebut diterima oleh yang berhak, yaitu anak-anak yang menjadi korban bencana alam tersebut. Pemberian bantuan ini juga diharapkan agar para anak korban bencana dapat kembali bersekolah.

Sidom Peng juga mengatakan, pihaknya melalui Dinas Sosial juga menyerahkan bantuan sembako, mulai dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan lainnya, ujarnya. (*)

Comments

comments