29 November 2018
redaksi pelita 8 (2894 articles)

Wabup Fauzi Pimpin HUT Korpri Ke-47

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf memimpin Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke-47 di halaman Kantor Bupati Aceh Utara, Kamis (29/11/2018).

 

LHOKSEUMAWE – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf memimpin Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke-47 di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (29/11). Peringatan HUT ke-47 kali ini “Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Aceh Utara, lara ASN, Pasukan Upacara terdiri dari PNS Kabupaten Aceh Utara, Satpol PP dan para pelajar.

Mulai tahun 2019 Pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumber daya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat.

“Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan, ASN harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas,” kata Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf selaku Pembina Upacara saat membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia.

Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seleruh pelosok nusantara, Presiden Jokowi yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.

Presiden meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa.

“Kepada seluruh anggota KORPRI saya ucapkan selamat ulang tahun KORPRI yang ke 47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” ujarnya. (*)

Comments

comments