14 Agustus 2018
redaksi pelita 8 (2860 articles)

Wabup Aceh Utara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tambon Tunong

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf menyerahkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Desa Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (14/8/2018).

ACEH UTARA – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf akrab disapa Sidom Peng didampingi Camat Dewantara Fadly dan Keuchik Tambon Tunong Agus Seha, menyerahkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Desa Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (14/8).

Bantuan yang diberikan berupa beras, tikar, peralatan dapur, perlengkapan sekolah, air mineral, selimut, sarung, tenda gulung, makanan siap saji, serta tambahan gizi dan bantuan masa panik lainnya.

Para korban yang merima bantuan yakni, Ismail dengan jumlah tanggungan 5 orang, Yusrizal (4 orang tanggungan), Abdurrahman (5 orang tanggungan), Nurmalia (1 orang) dan Suandi Lubis (5 orang).

Wakil Bupati, meminta kepada korban kebakaran menerima cobaan dengan ikhlas, diberi ketabahan dan kesabaran, karena musibah merupakan cobaan Allah SWT. “Kita memberikan bantuan masa panik ini untuk meringankan korban keluarga,” kata Sidom Peng.

Sebelumnya, sebanyak 5 unit rumah di Dusun 3, Gampong Tambon Tunong, Dewantara Aceh Utara, ludes dilahap api. Peristiwa tersebut terjadi pukul 10.00 WIB. Namun pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir Rp200 juta. (*)

Comments

comments