21 November 2017
redaksi pelita 8 (3107 articles)

Wabup Aceh Utara Lantik Pajabat Eselon II dan III

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf mewakili Bupati Muhammad Thaib melantik delapan pejabat eselon II dan III, di Aula Setdakab setempat, Selasa (21/11/2017).

LHOKSEUMAWE – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf mewakili Bupati Muhammad Thaib melantik delapan pejabat eselon II dan III, di Aula Setdakab setempat, Selasa (21/11).

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf alias Sidom Peng mengatakan, mutasi dan rotasi ini jabatan ini bukanlah kehendak dari Bupati dan Wakil Bupati, akan tetapi merupakan amanah jabatan yang harus kita laksanakan. Semuanya telah dimusyawarahkan dan melalui proses yang panjang.

Pelantikan ini telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri nomor 800/4485/SJ tanggal 27 September 2017 perihal Persetujuan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Utara.

Serta surat Menteri Dalam Negeri nomor 800/7686/OTDA 27 September 2017 perihal persetujuan Pergantian Pejabat Administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Aceh Utara.

“Proses pengisian jabatan dan pelantikan ini agak berlarut karena kita harus menyikapi secara serius dan personel yang tepat sehingga peran Baperjakat sepenuhnya langsung mendampingi untuk Konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri,” kata Sidom Peng.

Selain itu, Wabup Fauzi berharap, sebagai pejabat yang telah mendapatkan kepercayaan pimpinan, dapat menunjukkan loyalitas dan disiplin yang tinggi.

Penulis : Rahmat Mirza
Editor  : Zielva

Comments

comments

makan jeruk