12 Mei 2019
redaksi pelita 8 (3045 articles)

Viral, Orang Mengamuk di Indomaret Gara-Gara Di Beri Sumbangan 1.000

ACEH UTARA– Sekelompok orang diduga sedang marah-marah sambil memukul meja dan membentak dua kasir di sebuah Indomaret di Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara, Sabtu (11/5/2019).

Aksi itu terekam disebuah video dengan durasi 1 menit 37 detik yang tersebar hingga viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat ada seorang yang menggunakan baju putih dan peci ditambah memakai syal bendera palestina yang dikenakannya terlihat memarahi kedua kasir Indomaret tersebut.

Mereka marah dikarenakan merasa dilecehkan oleh pihak Indomaret karena menyumbang 1.000 yang nantinya akan didonasikan untuk warga Palestina.

Terlihat juga ada orang yang menjatuhkan beberapa botol minuman yang ada di Indomaret tersebut.

“Seribu kalian kasih ini pelecehan, ini bukan untuk kami, mendingan jangan kalian kasih jika kalian kasih 1.000, pedagang sayur kasih aja 100 ribu dikasih,” kata pria berpakaian putih didalam video tersebut.

Pria itu juga mengatakan sumbangan ini bukan untuk mereka, tapi untuk kaum muslim di Palestina, kalian hanya cari untung disini di Matangkuli.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya turut membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dia mengatakan kejadian ini masih menunggu laporan dari pihak indomaret, sudah kita bicarakan dengan supervisor Indomaret Matangkuli.

Ia menuturkan bahwa pihak indomaret Matangkuli masih menunggu tim dari manager Indomaret yang ada di medan untuk turun ke Matangkuli.

“Tindak lanjutnya kita tunggu besok, (Minggu), jika mereka datang membuat laporan tetap kita tindak lanjuti.” tutur Kapolsek.

Sejauh ini, Polsek Matangkuli telah berdiskusi dengan Camat dan Tokoh agama setempat terkait masalah tersebut.

“Kita telah lakukan investigasi masalah ini.” pungkas Kapolsek.[]

Penulis : Alwi

Comments

comments