15 Juni 2017
redaksi pelita 8 (1810 articles)

Tim Star Polres Lhokseumawe Amankan 3 Orang pria Dan 1 Bungkus Ganja

Tim Star Polres Lhokseumawe berhasil mengamankan 3 pria yang diduga pengguna narkoba jenis ganja, ketiga pria tersebut ditangkap Tim Star saat melakukan patroli di Lorong Kamboja Desa Kutablang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe pada pukul 2 pagi.

Dalam aksi tersebut pihaknya berhasil mengamankan 3 pelaku yang berinisal RD, F dan A. diantara ketiganya F merupakan mantan aparat kepolisian.

Awalnya tim Star Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli malam di Lorong Kamboja di Desa Kutablang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, melihat sebuah mobil merk Fortuner sedang melintasi lorong tersebut, timbul kecurigaan, sehingga pihaknya langsung memberhentikan mobil tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku.

Saat pemeriksaan, Tim Star berhasil menemukan 1 paket ganja dalam saku celana kanan pelaku berinisial A.

Wakil ketua Tim Star Polres Lhokseumawe Bripka Safwan mengatakan kita dapat mengamankan barang bukti jenis ganja dan satu unit mobil Fortuner dengan tersangka tiga orang dan akan kita amankan ke Polres Lhokseumawe untuk diserahkan ke Sat Narkoba guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ketiga pelaku tersebut beserta barang bukti ganja dan satu unit mobil Fortuner yang bernomor polisi BG 47 EK akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Lhokseumawe untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Reporter : Ahmad Al Bastin

Editor      : Muhammad Fachril Zazai

 

Comments

comments