7 Januari 2018
redaksi pelita 8 (2814 articles)

Tim STAR Amankan Empat Sepeda Motor, Ini Penyebabnya

Tim STAR Polres Lhokseumawe. Foto/IST

LHOKSEUMAWE – Tim STAR Polres Lhokseumawe amankan empat sepeda motor di dua lokasi dalam kawasan Kota Lhokseumawe, Minggu (07/01/2018) pukul 02.00 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kompol Ahzan mengatakan, ada empat sepeda motor yang diamankan,  dua sepeda jenis scorpio dan vixion diamankan karna pengguna kenderaan ugal-ugalan yang dapat membahayakan pengguna jalan.

“Ketika Tim STAR melakukan patroli di seputaran Kota Lhokseumawe, pengguna kenderaan ditemukan ugal-ugalan yang dapat membahayakan pengguna jalan yang lain, kemudian dikejar oleh Tim dan diamankan,” ujar Kompol Ahzan.

Sedangkan dua kenderaan lain jenis Yamaha mio soul dan Honda Supra 125 diamankan di gang barona desa Hagu Tengoh karna tidak dilengkapi surat kendaraan lengkap.

“Saat itu tim berpatroli ke Gang Barona, dilokasi tersebut Tim melakukan pemeriksaan terhadap dua orang pemuda yang diindikasikan pengguna Narkoba, setelah dilakukan pemeriksaan tim tidak menemukan Narkoba, namun tim mengamankan kenderaan karna surat kenderaan tidak lengkap,” katanya.

Kompol Ahzan menambahkan,  pemilik kenderaan yang ugal-ugalan di proses dengan membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dan pemilik kenderaan dapat mengambil kenderaan apabila surat-surat dan kelengkapan kenderaan sudah dilengkapi,” ungkap Kompol Ahzan. (*)

Comments

comments