6 Desember 2017
redaksi pelita 8 (2387 articles)

Terima Bantuan Dari NasDem, Warga Matangkuli Kirim Salam ke Surya Paloh

Sekretaris DPD NasDem Serahkan kepada korban banjir di Kecamatan Lhoksukon.

ACEH UTARA – DPD Partai NasDem Aceh Utara menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam banjir di beberapa kecamatan di Aceh Utara, Rabu (6/11).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Aceh Utara, Zuhera dengan langsung turun ke lokasi pengusian. Zuhera menyatakan bantuan yang diserahkan ada beberapa titik lokasi pengusian yang masih minim menerima bantuan. “Bantuan yang diserahkan berbentuk bantuan sembako,” Kata Zuhera.

Zuhera menjelaskan sampai saat ini masih ada titik pengusian yang tidak bisa dijangkau, lantaran debit air masih tinggi. Sedangkan kecamatan yang tidak bisa kami sambangi yakni Kecamatan Pirak Timu. Namun kami coba berkoordinasi dengan ketua DPC Partai NasDem setempat dan Alhamdulillah bantun pun sudah diserahkan ke Pirak Timu. Bantuan itu disalurkan korban banjir yang masih menempati tempat pengusian dan yang ada dapur umum.

Sedangkan, Muhid warga setempat mengatakan dia sangat berterima kasih dengan bantuan tersebut. Bahkan dirinya dengan warga lain mengirim salam untuk Surya Paloh.

“Kami sangat mengharapkan agar pemerintah untuk mengatasi dan mencari solusi terkait banjir ini, dikarenakan banjir di Kecamatan Matang Kuli dan didaerah lain sudah langganan disetiap tahun,” pungkasnya.

Sedangkan bahan untuk kebutuhan masih mencukupi tiga hari kedepan, saat ini yang sangat dibutuhkan saat ini obat-obatan, selimut, telur, perlalatan bayi, dan tim medis. (*)

Comments

comments