10 November 2017
redaksi pelita 8 (3311 articles)

Tak Mau di Madu, Istri Tikam Suami Hingga Kritis

ACEH UTARA – Nur (49) warga Gampong Teugoh Glumpang Tujoh, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara diamankan polisi dirumahnya sendiri di Desa setempat, Kamis (9/11/2017) malam 22:50 Wib.

Penangkapan itu dikarenakan Nur dituduh menikam suaminya sendiri Safwan (47) dengan menggunakan pisau.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui, Kapolsek Matang Kuli, Iptu Sudiya Karya kepada Pelita8, Jumat (10/11/2017) membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. Saat ini pelaku sudah kita amankan.

“Peristiwa itu berawal pelaku pergi kerumah istri muda suaminya yang berada di Gampong Ceubrek Tunong Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara,” Ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, pelaku dan korban pulang kerumahnya di Gampong Teugoh Glumpang Tujoh, Kecamatan Matang Kuli, setiba didepan rumah keduanya terlibat cek-cok mulut.

Dikarenakan marah, pelaku masuk kedalam rumah dan mengambil sebilah pisau yang berada didapur, lalu pelaku kembali mendatangi korban dan langsung menikam dibagian perut

Akibatnya pelaku mengalami luka parah, lalu korban melarikan diri sambil memegang perut sembari meminta tolong kepada warga setempat, melihat kejadian tersebut, warga pun datang dan sempat meleraikan sembari menghubungi polisi.

Melihat korban sudah bersimbah darah, warga pun melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) milik Aceh Utara yang berada di Kota Lhokseumawe untuk mendapat penanganan medis.

Tak lama setelah itu, pihak kepolisian dari Polsek Matang Kuli tiba dilokasi kejadian, warga pun menyerahkan pelaku ke pihak kepolisian.

“Sedangkan motif penganiayaan itu pelaku dibakar api cemburu, lantaran suaminya Safwan (korban) sudah menikahi wanita lain, namun dirinya juga belum dicerai,” Jelasnya.

Saai ini lokasi tersebut sudah dipasang police line dan mengamankan barang bukti sebilah pisau dari pelaku.[]

Penulis : Alwi

Comments

comments

makan jeruk