7 Mei 2019
redaksi pelita 8 (3045 articles)

Suami Bunuh Istri dan 2 Anak Tiri di Muara Batu Jadi Buron Polisi


ACEH UTARA – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bersama dua anaknya diketahui tewas mengenaskan di rumahnya. Ketiganya diduga korban pembunuhan oleh Suami yang baru menikah beberapa bulan di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019) sekira pukul 02.00 Wib.

Camat Muara Batu, Andri saat dikonfirmasi mengatakan, betul adanya 3 korban pembunuhan. Menurut keterangan Geuchik Desa Ulee Madon, ketiga korban adalah Irawati Nurdin (34 th) dan dua anaknya Zikra (anak permpuan 13 th), dan Yazid (anak laki 1,5 th), kata Camat Andri.

Andri menyebutkan dirinya tidak tahu persis kronologis kejadian tersebut. Termasuk, pelaku dan motifnya. Untuk kepastiannya, dirinya menuturkan agar menunggu hasil dari pemeriksaan petugas kepolisian yang sedang bekerja di lapangan.

Sementara itu, Geuchik Ulee Madon Tgk. Salahuddin mengatakan, kejadian tersebut mulanya diketahui setelah salah seorang anak korban lainnya Zikri (5th) yang selamat dari pembunuhan Ayah Tiri nya itu, melaporkan kepada tetangga rumahnya perihal kejadian tersebut dan kemudian diketahui oleh warga lainnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sudah ada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara para korban, akan dibawa ke rumah sakit untuk di visum, kata Salahuddin.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

“Sedang kita selidiki. Dugaan sementara mereka korban pembunuhan. Motifnya belum kita ketahui. Ada dugaan, pelakunya orang terdekat korban. Sekarang sedang kita buru,” sebut AKP Indra. (RM)

Comments

comments