Pelita 8
Daerah News politik

Suaidi Yahya Hadiri Deklarasi Kamoe Suaidi

KAMOE

LHOKSEUMAWE- Bakal Calon Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya yang di usung kembali oleh Partai Aceh (PA) membuka secara resmi Kamoe Suadi Center di salah satu cafe  di Simpang Kuta Blang, Kota Lhokseumawe sebagai Tim pemenangan Suadi Yahya sebagai Walikota di Pilkada 2017 mendatang, Kamis (11/8).

Amantan Pelita8.com, dalam kegiatan tersebut di hadiri balon walikota Lhokseumawe Suadi Yahya di dampingi  para pemuda, kaum perempuan dan aktivis berbagai ormas yang ada di kota Lhokseumawe.

Juru Bicara, Rahmad Junaini mengatakan Tim Kamoe Suadi Yahya adalah Tim yang dibentuk untuk memenangkan kembali Suadi Yahya dan Yusuf Muhammad sebagai Walikota dan Wakil kota Lhokseumawe periode 2017-2022 di pilkada yang akan mendatang dan kami juga yakin bapak Suadi Yahya akan menjadi orang nomor satu di kota Lhokseumawe.

Ditambahkan olehnya, selama ini sudah banyak melakukan perubahan dikota Lhokseumawe baik dibidang pendidikan, sosial maupun dalam peningkatan perekonomian masyarakat kota Lhokseumawe.

Hal ini bisa dibuktikan dengan mengirimkan tiga siswa kota Lhokseumawe ke Amerika Serikat dan memberi tiket umrah ke tanah suci bagi imam desa di wilayah kota Lhokseumawe.

Sementara itu Suaidi Yahya, dalam sambutan mengatakan kedepan jika terpilih akan memimpin roda pemerintahan lebih baik dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kota Lhokseumawe.

‘Kami yakin akan menang kembali dipilkada nantinya, hal ini dapat dibuktikan dengan penilaian secara maksimal yang telah dilakukan dengan masyarakat kota Lhokseumawe. Pungkas Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya.

Penulis : Mulyadi
Editor  : MG

 

Comments

comments

Related posts

Kapolda Aceh : Polisi Akan Kawal Pembangunan Pabrik Semen Pidie

redaksi pelita 8

BPJS Kesehatan Tingkatkan Pelayanan Peserta JKN-KIS

redaksi pelita 8

Nelayan Libur Melaut Harga Ikan Naik Lhokseumawe

redaksi pelita 8