12 Agustus 2017
redaksi pelita 8 (3292 articles)

STIA Lhokseumawe Wisuda 176 Mahasiswa

LHOKSEUMAWE – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lhokseumawe mewisuda 176 mahasiswa di Gor ACC Unimal Lhokseumawe, Sabtu (12/08/2017).

Sebanyak 176 wisudawan dan wisudawati merupakan mahasiswa yang lulus pada jenjang Starata 1 (S1) Ilmu Administrasi Negara. Di antaranya 76 orang wisudawan dan 100 orang wisudawati.

Sedangkan peraih lulusan terbaik (camlaude) berjumlah 46 orang dengan masa kuliah 3 tahun 8 bulan.

Hadir pada kegiatan wisuda tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan Pemerintah Aceh Dr. Iskandar A Gani mewakili Gubernur Aceh.

Dr. Iskandar A Gani dalam sambutan mengatakan wisudawan dan wisudawati STIA Nasional Lhokseumawe terus menuntut ilmu agar bermanfaat bagi masyarakat dan pada pekerjaan karena ilmu merupakan alat bagi seseorang untuk meraih kebahagian dunia akhirat.

Para peserta wisuda juga dapat memberikan gagasan serta pemikiran untuk membangun Aceh lebih baik ke depan, minta Dr A Gani.

“ Hal yang terpenting adalah terus berbakti kepada orang tua dan menghormati guru serta dosen, karena ke suksesan seseorang berkat doa kedua orang tua dan ilmu yang diberikan oleh dosen pada bangku perkuliahan,” harapnya.

Sementara itu Pembantu Ketua I Bidang Akademik Hadi Iskandar S.H.,MH, selaku ketua panitia berharap kepada para wisudawan-wisudawati yang menjadi alumni agar selalu menjaga nama baik almamater dimanapun berada serta memberikan kontribusi untuk kemajuan STIA Lhokseumawe. Selain itu juga, terus menjaga silahturahmi sesama alumni dan pihak kampus.

(MG)

Comments

comments

makan jeruk