15 Agustus 2016
pelita8 (126 articles)

Stand Pameran Disdik Aceh Dipadati Pengunjung

Koordinator Stand Disdik Ramadhani SE, membagikan Buku Kepada pengunjung yang mendatangi stand Disdik Aceh. Foto : Fajri Bugak.

BANDA ACEH – Memperingati 11 Tahun Perdamaian Pemerintah RI dan GAM di Kota Helsinki Finlandia, Pemerintah Aceh mengelar pameran yang di ikuti masing-masing SKPK. di Taman Ratu Safiatuddin Kawasan Lampriek Senin (15/8/2016) Banda Aceh.

Dinas Pendidikan Aceh (Disdik Aceh) ikut ambil bagian dalam pameran memperingati 11 Tahun MOU Helsingki tersebut. Stand ini tak luput ramai dikunjungi pengunjung.

Kasubag Umum Disdik Aceh sekaligus yang Koordinator Stand Disdik Ramadhani SE. mengatakan pengunjung yang mendatangi stand Disdik Aceh, mendapatkan satu paket buku pendidikan keluarga secara gratis dan berserta satu tas Paper Bag Sahabat Keluarga dan Poster Pendidikan.

judul buku dibagikan untuk penjung adalah “Menjadi orang tua hebat untuk keluarga dengan Anak Usia Dini , Anak Usia SD, SMP dan SMA/SMK “Ujar Ramadhani.

Gubernur Aceh dr.Zaini Abdullah, Kapolda Aceh Husein Hamidi,Pangdam dan sejumlah kepala SKPK melihat secara dekat Stand Disdik Aceh. juga mendapatkan satu paket buku dan tas Paper Bag Sahabat Keluarga beserta Poster Pendidikan.

“Pengunjung juga dapat melihat foto-foto kebehasilan dunia Pendidikan Aceh,”Pungkasnya.

Penulis : Fajri Bugak
Editor   : M. Sikumbang

Comments

comments