Masyarakat sedang menjahit Spanduk Tu Sop - dr. Purnama yang dirobek oleh OTK di Kecamatan Jeunib beberapa waktu lalu.

Spanduk Dirusak, dr. Purnama : Semoga Mereka Dapat Hidayah Allah

Masyarakat sedang menjahit Spanduk Tu Sop - dr. Purnama yang dirobek oleh OTK di Kecamatan Jeunib beberapa waktu lalu.
Masyarakat sedang menjahit spanduk Tu Sop – dr. Purnama yang dirobek oleh OTK di Kecamatan Jeunib beberapa waktu lalu.

BIREUEN – Pasangan  bakal calon bupati dan wakil bupati Bireuen, Tengku H. Muhammad Yusuf akrab disapa  Tu Sop dan dr Purnama Setia Budi, saat terharu melihat sikap Orang Tak di Kenal (OTK) dengan merusak spanduk milik mereka yang terpasang diberbagai tempat.

Hal ini disampaikan oleh dr. Purnama menyikapi maraknya perusakan spanduk dirinya oleh OTK. Dia mengatakan pihaknya tidak akan melaporkan hal ini kepada Polisi.

“Kita tidak akan balas dendam kepada para perusak spanduk itu, Mungkin saat ini orang itu membeci kita suatu saat Allah SWT akan menunjukkan hidayah kepada mereka,” kata Purnama ditemui pelita8.com, di salah satu Rumah Sakit di Bireun, Jumat (12/8).

Purnama menyebutkan merasa terharu atas sesuatu kejadian pemotongan spanduk kepada timnya di Desa Ule Blang,  Kecamatan Jeunib beberapa waktu lalu namun masyarakat  secara spontanitas menjahit kembali spanduk Tu Sop -dr Pur di rusak OTK.

“Suatu kejadian luar biasa bukan dari tim kita tetapi respon pribadi masyarakat sendiri yang menjahit dan memasang kembali  spanduk, sanking cintanya masyarakat kepada kebaikan,” sebut dokter muda spesialis kandungan ini.

 Penulis : Fajri Bugak
 Editor  : M. Sikumbang