3 November 2018
redaksi pelita 8 (2860 articles)

SMU 1 Jambo Aye Jalin Nota Kesepahaman Dengan Universitas Malikussaleh

 

 

Texs : Kepala SMU 1 Jambo Aye, Mawardi, S.Pd. Menanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Universitas Malikussaleh.

 

ACEH UTARA – SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye menandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Malikussaleh. Nota kesepahaman tersebut memberikan kesempatan bagi lulusan SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye untuk mengeyam bangku kuliah di Universitas Malikussaleh, Jumat, (2/11)

Di dalam nota kesepahaman dinyatakan Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan FKIP Universitas Malikussaleh, Ferri Safriwandy, sebagai Pihak Pertama yang Melakukan Nota kesepahaman di dalamnya, bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, dan sumber daya manusia, dengan SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye.

“Nota kesepahaman langsung ditandatangani oleh Kedua belah pihak, untuk jangka waktu 5 tahun, terhitung sejak kerjasama ditandatangani. Dengan Nomor Surat MOU :598/UN45.7/KS/2018.

Kepala sekolah SMA negeri 1 Tanah Jambo Aye Mawardi Menyampaikan, Sebuah kehormatan Bagi Kami, khususnya SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye. atas Kepercayaan Universitas Malikussaleh membuat nota kesepahaman di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, dan sumber daya manusia, “katanya.

“Tambahnya. Dengan adanya kesepahaman ini, Seluruh Mahasiswa dapat melakukan Kerja Lapangan (PPL), Penelitian serta pengapdian masyarakat di wilayah timur Aceh Utara. disisi lain, kesepahaman ini juga, menjadi sebuah ikatan yang kuat untuk membangun aceh yang lebih bermartabat, “Pungkasnya.

 

Penulis : MS

Comments

comments