11 September 2018
redaksi pelita 8 (2779 articles)

Sinergitas TNI-Polri, Polres Lhokseumawe Bertanding ke Lapangan Lanal Lhokseumawe

Sinergitas TNI-Polri, Polres Lhokseumawe Bertanding ke Lapangan Lanal Lhokseumawe.

LHOKSEUMAWE – Memperkuat sinergitas antara TNI-Polri, klub bola kaki kesebelasan Polres Lhokseumawe, bertandang ke lapangan bola kaki Pangkalan TNI AL Lhokseumawe di Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (11/9)

Pertandingan yang berlangsung sore hari, masing-masing tim menurunkan pemain terbaiknya. Untuk tim kesebelasan Polres Lhokseumawe  dipimpin oleh Kompol Ahzan. Sedangkan tim dari Lanal Lhokseumawe dipimpin oleh Letkol Laut (P) Ade Prasetya.

Masing-masing tim menunjukkan kebolehan mengolah sikulit bundar tersebut. Drama penyerangan masing-masing tim semakin hidup saat kedua tim ingin mencetak gol.  Tim dari Lanal Lhokseumawe yang memakai kostum biru kuning terus menjamu tim dari Polres Lhokseumawe yang memakai kostum kuning hitam.

Gempuran berbagai gempuran terus berlangsung di areal gawang masing-masing tim. Masing-masing pemain terus menunjukkan kebolehannya dan tidak mau kalah. Tim Lanal Lhokseumawe yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Ade Prasetya terus meluluhlantakkan pertahanan gawang Polres Lhokseumawe hingga tercipta dua gol untuk Lanal Lhokseumawe.

Sesaat sebelumnya pluit berbunyi tanda berakhirnya babak pertama Polres Lhokseumawe berhasil mengecilkan keunggulan lanal lewat sontekan penyerangnya.

Akhirnya, Polres Lhokseumawe harus mengakui kehebatan tim Lanal Lhokseumawe. Hingga akhir pertandingan silaturahmi tersebut kedudukan 2-0.

Tim Polres Lhokseumawe yang di manageri oleh Kompol Ahzan langsung menunjukkan permainan menyerang lewat punggawanya Husni Mubarak cs,  sementara Lanal Lhokseumawe  diperkuat langsung oleh palaksa Letkol (P) Ade Prasetia terus menampilkan pertahanan yang kuat dan serangan balik yang cepat.

Kompol Ahzan mengatakan, bahwa pertandingan yang dilakukan oleh tim dari Polres Lhokseumawe dan Lanal Lhokseumawe adalah bagian dari keakraban dua instansi tersebut, sehingga semakin bersinergi didalam menjalankan tugas pokok.

“Dengan olahraga bersama seperti ini, bisa menambah keakraban, saling kenal serta bersinergi dalam menjalankan tugas masing-masing khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar tetap kondusif,” ujar Kompol Ahzan. (*)

Comments

comments