4 September 2017
redaksi pelita 8 (3292 articles)

Sidom Peng Pimpin Apel Pasca Libur Idul Adha

Wakil Bupati Aceh Utara, Sidom Peng memimpin apel pasca libur Idul Adha 1438 H, di Halaman Kantor Bupati Aceh Utara, Senin (4/9/2017).

“Akhir-akhir ini melihat para pegawai berlama-lama menghabiskan waktu di warung kopi. Seharusnya tak perlu berjam-jam diwarung kopi,” kata Sidom Peng.”

LHOKSEUMAWE – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf akrab disapa Sidom Peng memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Adha 1438 H di Halaman Kantor Bupati Aceh Utara, Senin (04/09).

Apel pagi ini di hadiri Sekdakab Aceh Utara, Asisten, para Staf Ahli Bupati, kepala SKPK, para camat, para Kabag, dan Kabid dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan tersebut agar peningkatan disiplin dan kinerja yang lebih optimal, sehingga tercipta profil SDM aparatur yang berintegritas, kompoten dan berkinerja tinggi.

Pada kesempatan tersebut, Fauzi Yusuf meminta kepada seluruh pimpinan SKPK untuk meningkatkan disiplin pegawai sesuai dengan Undang-Undang Aparat Sipil Negara (ASN).

Ia mengatakan, bahwa akhir-akhir ini melihat para pegawai berlama-lama menghabiskan waktu di warung kopi, dengan alasan mulai urusan TPK belum cair hingga alasan tak akur dengan atasan. Seharusnya ini tak perlu diungkapkan berjamjam diwarung kopi, kata Sidom Peng.

“Kalau ada hambatan, atau persoalan, lakukan evaluasi dan benahi sedini mungkin, sehingga tidak menimbulkan sengkarut masalah di kemudian hari. Lakukan koordinasi dan konsultasi dengan unit kerja terkait, mudah-mudahan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada saudara-saudara dapat terselesaikan dengan baik,” pungkas Sidom Peng.

Penulis : Rahmat Mirza

Comments

comments

makan jeruk