30 November 2018
redaksi pelita 8 (2894 articles)

Satu Napi Kabur dari LP Lambaro Ditangkap di Terminal Lhokseumawe

Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe, berhasil menangkap salah satu narapidana yang kabur dari Lapas Lambaro, Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 12.00 Wib, diterminal bus Lhokseumawe.

LHOKSEUMAWE – Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe, berhasil menangkap salah satu narapidana yang kabur dari Lapas Lambaro Klas II A, Aceh Besar, Kamis malam (29/11) tersebut di Terminal Bus Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP. Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim Iptu Risky Adrian mengatakan, pada hari Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 12.00 Wib, diterminal bus Lhokseumawe, kita tangkap salah seorang narapidana dari Lapas Lambaro Aceh Besar atas nama Anwar Nurdin, yang kabur dari Lapas tersebut.

Berawal dari informasi supir Mopen yang curiga melihat salah seorang penumpangnya yang naik dari Aceh Besar. Lalu keanehan tersebut dilaporkan ke personil Sat Reskrim Lhokseumawe.

Begitu tiba diterminal Kota Lhokseumawe, personil Satreskrim Lhokseumawe menanyakan indentitas, namun tidak dapat memperlihatkannya kepada petugas.

Saat diinterograsi oleh petugas, yang bersangkutan mengakui bahwa salah satu narapidana yang kabur dari Lapas Lambaro, Aceh Besar, kata Iptu Risky Adrian.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat, keluarga atau siapa saja yang mengetahui keberadaan narapidana yang kabur dari Lapas Lambaro, Aceh Besar, agar melaporkannya kepada pihak berwajib, pungkasnya. [red]

Comments

comments