pelita8.com@ Illustrasi

Satu Korban Tewas Tabrakan Sepmor antara Sepeda

pelita8.com@ Illustrasi
ACEH UTARA – Laka Lantas Sepeda Motor (Sepmor) antara Sepeda terjadi dikawasan Gampong Langkahan, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Senin (12/6/2017) sekitar pukul 23:30 Wib. Kecelakaan naas itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji, melalui Kapolsek Langkahan Iptu Sudiarno membenarkan telah terjadi kecelakaan maut yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda Ahmad Mufada (17) meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit PMI Lhokseumawe.
Lanjutnya, kecelakaan tersebut berawal dari sepeda motor merek Honda Vario BL 4674 KJ yang dikendari Juanda (16) berboncengan dengan Khairul Anwar (15) Gampong Geudumbak, Kecamatan Langkahan dengan kecepatan tinggi.
Tiba sepeda yang dikendarai Ahmad Mufada (17) berboncengan dengan Aiyub (15) warga Gampong Langkahan melaju dari arah berlawanan. Setiba di lokasi kejadian sepmor itu langsung menghantam sepeda dan mereka jatuh ke pingir badan jalan di kawasan Gampong Langkahan.
“Kecelakaan tersebut pengendara sepmor mengalami lukan ringan, sedangkan pemgendara sepeda di larikan ke RS PMI Lhokseumawe, Namun Setelah mendapat perawatan intensif di RS PMI Ahmad Mufada korba laka lantas itu meninggal dunia,” Jelasnya.
Kasus laka lantas sudah ditangani oleh personil Satlantas Polres Aceh Utara melalui Unit Laka lantas Panton Labu, Aceh Utara berserta mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor dan sepeda.
Penulis : M. Alwi