15 Juli 2017
redaksi pelita 8 (2059 articles)

Satgas TMMD Bangun Jembatan di Galus

GAYO LUES- Tingginya intensitas hujan mengakibatkan lokasi pemasangan jembatan besi mencapai 12 meter di desa Badak, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues sedikit terhambat lantaran aliran sungai sangat deras.

“Pemasangan jembatan besi itu dilakukan oleh satgas TMMD ke 99 dan dibantu masyarakat setempat. Jembatan ini dibangun untuk tempat lokasi TMMD dan nantinya menbawa hasil panen warga setempat ke pasar induk di kecamatan,” Kata Kodim 0113/Galus, Kpt.Inf Santoso Daminto melalui siaran tertulis kepada Pelita8.com, Sabtu (15/7/2017).

Kapten menambahkan dia bersama anggota nya tetap semangat saling bahu membahu dengan masyarakat untuk menyelesaikan jembatan besi sepanjang 12 meter, meskipun ada beberapa kendala misalnya berlumpur, jalan licin serta beratnya besi jebatan.

Namun, hal itu tak membuat anggota tim satgas putus semangat, mereka bersama warga tetang berusaha untuk menyelesaikan jembatan tersebut,” Ujarnya.

Kapten menambahkan, untuk mempercepat pembagunan jembatan itu, tidak bisa dilakukan secara manual, kita akan melakukan memakai alat berat, kondisi seperti ini merupakan tantangan bagi kami,” Tutupnya.

 Penulis : M.Alwi

Comments

comments