10 Maret 2019
redaksi pelita 8 (3311 articles)

Ribuan Warga Padati Waduk Lhokseumawe Ramaikan Festival Millennial Road Safety

Ribuan warga dari berbagai elemen hadir dalam acara Milennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Lhokseumawe di waduk Pusong, Minggu (10/3/2019). Pelita8 / Rahmat Mirza

LHOKSEUMAWE – Ribuan warga dari berbagai elemen hadir dalam acara Milennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Lhokseumawe di waduk Pusong, Minggu (10/3/2019).

Acara bertema tertib lalu lintas itu dihadiri oleh sejumlah pejabat setempat, antara lain Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Lhokseumawe Yufrizal dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib (ketiga kanan), Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto (kedua kanan), Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan (kanan) meneken deklarasi Millenial Road Safety Festival 2019, di Lhokseumawe, Aceh, Minggu (10/3/). Pelita8/ Rahmat Mirza

Acara diisi dengan berbagai even, masing-masing senam massal, jalan sehat, Safety Riding,Pengobatan gratis dan Driving. Akhir acara diisi dengan hiburan menampilkan penyanyi lokal dan Narsul Wahab alias Wak Rol.

Kemudian diikuti acara pembagian berbagai hadiah menarik door prize oleh panitia dengan hadiah utama dua unit sepeda motor.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan mengapresiasi antusiasme warga yang hadir pada cara tersebut. Menurutnya, hal membuktikan semangat masyarakat dalam mengubah perilaku terutama dalam berkendara di jalan raya semakin tinggi.

“Alhamdulillah, acara berlangsung meriah , tertib dan masyarakat sangat antusias mengikuti seluruh acara dalam even ini. Harapan saya ke depan, dengan kegiatan sosialisasi ini angka kecelakaan dan pelanggaran berkendara di jalan raya semakin turun,” ujar AKBP Ari Lasta Irawan.

Selain itu, Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan Millenial Road Safety Festival merupakan upaya preventif dan edukatif kepada masyarakat, khususnya kaum millenial agar semakin memperhatikan dan mengutamakan unsur keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

“saya harap Kaum Millennial lebih sadar, bahwa keselamatan sangat penting saat berkenderaa,” kata Wakil Walikota. (*)

Comments

comments

makan jeruk