23 Juli 2016
pelita8 (136 articles)

Remaja Pencabulan Berhasil Dibekuk Polisi

Aparat Kepolisian Percut Sei Tuan meringkus seorang Remaja yang melakukan pencabulan terhadap seorang Wanita , pada Jumat malam (22/7) Foto : El-Gayo

MEDAN – Seorang remaja di Kecamatan Patumbak, Sumatera Utara berhasil diringkus oleh aparat kepolisian Polsek Percut Sei Tuan pada Jumat, (22/7) malam. Remaja yang berinisial DS melakukan pencabulan terhadap seorang wanita berinisial CA yang merupakan warga Kampung Kolan, Percut Sei Tuan, Medan.

“Saya melaporkannya akibat dia tak mau bertanggung jawab atas perlakuannya terhadap Saya,” ungkap Korban di kantor polisi setempat.

Korban menjelaskan, orang tuanya sudah berusaha mencari jalan damai, akan tetapi tersangka berusaha melarikan diri karena tidak mau bertanggung jawab.

“Saya ingin dia dihukum seberat-beratnya,” ucap korban.

Selain itu, Pelaku sebelum dilapor ke Polisi pernah berulang kali melakukan hubungan intim terhadap korban sejak masih duduk dibangku SMP.Sementara pelaku DS mengakui perbuatannya itu sekarang. Pelaku hanya bisa tertunduk malu saat dimintai keterangan oleh polisi.

Sementara, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesmana Zendrato saat dikonfirmasi sabtu (23/7/2016), mengatakan pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku.

” korban dan pelaku masih diperiksa oleh penyidik, biarkan diperiksa penyidik dulu dia ya,” terangnya Lesmana.

 

Penulis : El Gayo

Editor : M. Sikumbang

Comments

comments

makan jeruk