7 Juni 2018
redaksi pelita 8 (2811 articles)

Ramadhan Ceria dan Tabligh Akbar, BDI PT PAG Santuni Anak Yatim

LHOKSEUMAWE – Mengisi bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Badan Dakwah Islamiyah (BDI) PT Perta Arun Gas (PAG) menggelorakan semangat kepedulian kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan Ramadhan Ceria 1439/2018, diantaranya Tabligh Akbar, santuni Anak Yatim, buka puasa bersama, shalat tarawih, i’tikaf, syiar ramadhan dan kuliah subuh.

Kegiatan Ramadhan Ceria tersebut bertempat di Masjid Istiqamah Arun, Kota Lhokseumawe, Kamis (7/8) sore.

Ustadz Wijayanto dikenal sebagai seorang Dai ternama Indonesia yang memiliki pembawaan gaya berdakwah santai dan kocak. Ribuan jamaah yang hadir tampaknya sangat antusias dalam menyaksikan ceramah yang disampaikan oleh ustadz komentator Aksi Asia 2018, Ustadz Dr. Wijayanto di Masjid Istiqamah Arun, Kota Lhokseumawe, Kamis (7/8/2018).

BDI PT PAG menghadirkan penceramah Ustadz kondang dari Jakarta yang terkenal dengan ceramah dan humor cerdasnya juga salah satu komentator Akademi Sahur Asia atau Aksi Asia 2018, Ustadz Dr. Wijayanto.

Ustadz Wijayanto yang juga sebagai Dosen Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada, Jogjakarta dikenal sebagai seorang Dai ternama Indonesia yang memiliki pembawaan gaya berdakwah santai dan kocak.

Ribuan jamaah yang hadir tampaknya sangat antusias dalam menyaksikan ceramah yang disampaikan oleh ustadz komentator Aksi Asia 2018, Ustadz Dr. Wijayanto.

Ketua Panitia Yusra Ibrahim, mengatakan, sebelumnya Badan Dakwah Islamiah PT PAG telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat, seperti donor darah, perlombaan keagamaan bagi anak-anak, dan sunatan massal secara gratis bagi 85 anak-anak di lingkungan perusahaan PT. PAG yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Arun Lhokseumawe.

VP Production (Vice President) PT PAG Tarmizi memberikan santunan kepada para anak yatim di Masjid Istiqamah Arun, Kota Lhokseumawe, Kamis (7/8/2018).

Ustadz Dr. Wijayanto memberikan hadiah untuk pemenang perlombaan Keagamaan Ramadhan Ceria 1439 H di Masjid Istiqamah Arun, Kota Lhokseumawe, Kamis (7/8/2018).

Buka Puasa Bersama 1439 H di Halaman Masjid Istiqamah Arun, Lhokseumawe, Kamis (7/8/2018).

Maka dalam kesempatan berbuka puasa bersama ini, usai tausyiah tabligh akbar, Badan BDI PT PAG menyantuni 30 anak yatim di lingkungan perusahaan tersebut dan juga memberikan hadiah untuk mereka (anak-anak) bagi pemenang perlombaan tersebut.

“Tentunya serangkaian kegiatan seperti ini setiap tahun dilaksanakan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan,” ujar Yusra Ibrahim.

Pihaknya juga menyiarkan dakwah Ramadhan melalui media Elektronik dan Radio Istiqamah 102,7 FM, pungkas Yusra Ibrahim.

Penulis : Rahmat Mirza
Editor  : Fazil

Comments

comments