5 Juli 2017
redaksi pelita 8 (1810 articles)

Presiden Jokowi Tiba Pukul 10.30 WIB, Dalam Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh

Pelita8.com@ Presiden Jokowi Menghadiri Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Aceh Di Gedung DPRA. Rabu. (5/7) Foto. TribunNews

BANDA ACEH РPresiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) tiba pukul 10.30 WIB. Untuk  menghadiri langsung acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh. Rabu, (5/7)

Presiden Jokowi hadir Pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Aceh bersama Ibu Negara Iriana. Kehadiran orang nomor satu indonesia disambut Mendagri, Sekda Aceh dan Wakil Ketua DPRA. Paspampres terlihat saat Presiden masuk dalam pekarangan gedung DPRA.

Kehadiran Presiden Jokowi ke pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh ini, sempat jeda sejenak akhirnya Rapat paripurna istimewa DPRA dilanjutkan kembali. Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wagub Aceh periode 2017-2022 dilantik oleh Mendagri Tjahjo Kumolo.

Ibu Negara Iriana terlihat memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah di gedung DPRA.


Editor : MS

 

 

Comments

comments