27 Agustus 2018
redaksi pelita 8 (2779 articles)

Polisi Ringkus Enam Pelaku Penikam Brigadir Faisal Ditangkap, Satu Tewas

Pelepasan jenazah Almarhum Brigadir Faisal dalam upacara militer di halaman Polres Aceh Utara. Foto/Ist

ACEH UTARA – Tim Gabungan Polda Aceh dan Polres Aceh Utara berhasil menangkap komplotan pemasok narkoba yang melakukan penikaman merenggut nyawa terhadap personel Reskrim Polres Aceh Utara, Brigadir Faisal di kawasan Madat, Desa Matang Kupula, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (26/8) malam.

Seperti diberitakan, Brigadir Faisal, personel Reskrim Polres Aceh Utara meninggal dunia setelah ditikam kelompok yang diduga sindikat narkoba, di kawasan Pantai Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (26/8/2018) dinihari.

Kepala Divisi Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar mengatakan, jajarannya telah melakukan proses pengejaran sejak Minggu (26/8) pagi. Petugas berhasil menangkap kelompok yang diduga hendak memasok narkoba di wilayah Pantai Bantayan, Aceh Utara.

Dalam operasi tersebut, Tim Gabungan menangkap enam pelaku yang terlibat dalam penikaman terhadap Brigadir Faisal. Satu dari enam pelaku tersebut sudah meninggal.

Saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut,” ujar Misbahul, dikonfirmasi, Senin (27/8/2018).

Kombes Misbahul menjelaskan setelah dilakukan pengambangan dengan mengerahkan tim personel Ditnarkoba dan Ditreskrimum, petugas berhasil menangkap para pelaku dalam waktu kurang lebih 18 jam, pungkas Kombes Misbahul Munauwar.

Penulis : Rahmat Mirza
Editor  : Zielva

Comments

comments