24 Januari 2017
khaidir mg (38 articles)

Plt Bupati Aceh Utara Lantik 825 Orang Pejabat

ACEH UTARA –  Plt Bupati Aceh Utara Muhammad Jamil, melantik 825 orang pejabat di aula kantor setempat, Selasa (24/01/2017).

Muhammad Jamil, mengatakan pengukuhan ini dilakukan pada tiga jabatan, diantaranya Jabatan pimpinan tinggi pratama, Jabatan administrator dan Jabatan pengawas.

Struktural baru ini merupakan bentuk penugasan atas kepercayaan pimpinan dengan melihat aturan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016 yang merupakan perubahan dari PP Nomor 41 tahun 2007 selanjutnya dimusyawarahkan dengan mendapat persetujuan Mendagri melalui surat nomor 821/212/SI tanggal 21 Januari 2017 tentang persetujuan pengisian pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh Utara. “Yang penting diingat jabatan adalah selain kepercayaan, juga amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan,” kata Muhammad Jamil dalam sambutannya.

Lebih lanjut Muhammad Jamil,menyebutkan sebagai pejabat baru, dirinya berharap dapat menunjukkan loyalitas dan disiplin yang tinggi. Pemerintah Aceh Utara saat ini membutuhkan langkah strategis dan terobosan-terobosan baru agar tercipta iklim kerja yang jauh lebih sehat dan energik dalam jajaran pemerintah.

“Saya tegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib netral dalam pemilukada. Jangan coba-coba untuk melanggar peraturan yang sudah di atur”, sebut Muhammad Jamil.

Comments

comments

makan jeruk