16 Februari 2017
redaksi pelita 8 (3119 articles)

PKS Dan Gerindra Ucapkan Selamat Untuk Cek Mad-Sidom Peng

ACEH UTARA– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Aceh Utara mengucapkan selamat atas keberhasilan pasangan H.Muhammad Thaib (Cek Mad)-Fauzi Yusuf (Sidom-Peng) yang unggul sementara waktu atas kandidat lainnya dalam hitung cepat Pilkada Aceh Utara 2017.

Ketua DPD PKS Aceh Utara, Danu Sanjaya Kamis, (16/02/2017) mengatakan dari amatan PKS hasil yang masuk dari TPS versi internal partai dimana Cek Mad-Fauzi Yusuf unggul atas paslon nomor 4, Fakhrurazi-Mukhtar Daud dan dua paslon lainnya.

Menurutnya, Cek Mad unggul dominan di 22 kecamatan dan hanya kalah tipis di lima kecamatan.

Data tersebut di peroleh dari hasil hitung cepat internal partai PKS. “Kami yakin Cek Mad dan Fauzi Yusuf akan memperoleh suara teratas hingga akhir pleno KIP. Oleh karena itu, PKS mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Cek Mad dan Fauzi Yusuf sebagai Bupati-Wakil Bupati Aceh Utara 2017-2022” ungkapnya optimis.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra T. Moni Alwi menyampaikan seluruh pendukung mengucapkan selamat kepada Cek Mad-Fauzi Yusuf. Ini kemenangan seluruh rakyat Aceh Utara.

 “Tentu masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Terutama melanjutkan apa yang sudah dicanangkan dalam visi-misi serta program kerja. Kita akan dukung penuh dan memberikan peran konstruktif atas kepemimpinan Cek Mad-Fauzi Yusuf kedepan” tutupnya.

(MG)

Comments

comments

makan jeruk