4 Januari 2018
redaksi pelita 8 (2598 articles)

PIM Santuni 120 Anak Yatim Lingkungan Perusahaan

Direktur SDM & Umum PT PIM Usni Syafrizal, Usni Syafrizal dan Direktur Produksi, Teknik & Pengembangan Pranomo Tri Nusantoro, Tgk H Mustafa Ahmad akrap disapa Abu Paloh Gadeng berfoto bersama dengan perwakilan anak yatim piatu dari 6 desa lingkungan perusahaan di Pabrik PT PIM, Kamis (4/1/2018).

ACEH UTARA – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan santunan kepada 120 anak yatim piatu dari 6 desa lingkungan perusahaan di Pabrik PT PIM, Kamis (4/1/2018).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Direktur SDM & Umum PT PIM Usni Syafrizal, Usni Syafrizal dan Direktur Produksi, Teknik & Pengembangan Pranomo Tri Nusantoro yang disaksikan para General Manajer, Manager perusahaan, Kepala desa dan Tengku Imam desa.

Sebelum penyerahan berlangsung, pemberian santunan dimulai dengan zikir dan doa bersama yang dipimpin Tgk H Mustafa Ahmad akrap disapa Abu Paloh Gadeng.

Direktur SDM & Umum PT PIM Usni Syafrizal, Usni Syafrizal dan Direktur Produksi, Teknik & Pengembangan Pranomo Tri Nusantoro, Sekretaris Perusahaan Pupuk Iskandar Muda Eddy Alyzzuddin berfoto bersama 120 anak yatim piatu dari 6 desa lingkungan perusahaan di Pabrik PT PIM, Kamis (4/1/2018).

Manager Humas Zulfan Effendi melalui Supervisor Antar Lembaga dan Media Faisal Wardhana mengatakan, acara tersebut sebagai bentuk wujud syukur diawal tahun 2018 dan kepedulian PT PIM terhadap anak-anak yatim piatu yang tinggal berdekatan dengan perusahaan.

PT PIM harap kegiatan tersebut membawa manfaat positif bagi anak yatim piatu yang sangat membutuhkan bantuan. Semoga perusahaan mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT, sehingga diberi kemudahan dalam menjalankan operasional pabrik dan berkontribusi besar mewujudkan kesejahteraan para petani dan khusunya bagi masyarakat Aceh.

Dimana PT PIM saat ini masih dalam keadaan tidak berproduksi disebabkan terhentinya pasokan gas dari PT PAG. Kita mengharapkan perhatian pemerintah terhadap kendala yang dihadapi PT PIM sekarang ini karena sangat berpengaruh terhadap kinerja PT PIM sebagai produsen pupuk bersubsidi dengan wilayah penyaluran meliputi 5 Provinsi di Sumatera.

Walau demikian PT PIM saat ini tetap berkomitmen mensukseskan ketahanan pangan nasional dan pengembangan-pengembangan bisnis serta program-program lain yang akan berjalan di tahun 2018, pungkasnya. (*)

Comments

comments