4 Oktober 2016
pelita8 (136 articles)

Pilkada 2017, PA Aceh Jaya Tetap Maju Jika Pang Toni Gugur

ACEH JAYA –  Pasca pelaksanaan pencalonan Safrian Toni  sebagai bakal calon Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022 yang diusung oleh Partai Aceh (PA), Kabupaten Aceh Jaya, akhirnya dinyatakan tidak memenuhi syarat  oleh pihak KIP Aceh Jaya, masyarakat dan para pendukung pun menjadi penuh tanda tanya terhadap keputusan tersebut.

Padahal pasangan Safrian Toni -T.Irfan Tb yang dijagokan oleh DPW PA Aceh Jaya untuk memimpin Aceh Jaya sebagai sebagai bupati/wabup 2017-2022 mendatang.

Namun, Safrian Toni (Pang Toni) yang dinyatakan oleh pihak Komisioner KIP Aceh Jaya bahwa tidak memenuhi syarat, sehingga ia akan gagal untuk  bertarung pada Pilkada 2017 mendatang bersama balon lainnya.

Sehingga sampai habis masa perbaikan pencalonan pihak KPA/PA Aceh Jaya, belum ada kata kesepakatan untuk menentukan siapa yang akan menggantikan Safrian Toni sebagai pendamping T.Irfan TB pada Pilkada 2017.

Sementara itu, salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, kepada Pelita8.com, mengatakan, menyangkut  Pang Toni apakah  bisa maju atau sudah ada pengganti dalam beberapa hari ini belum ada titik temu.

Ditambahkan, bahkan dari pihak yang dekat dengan Pang Toni pun tampaknya tidak ingin menjelaskan kepastiannya apakah Pang Toni diganti atau tetap maju bersama Drs.T.Irfan TB.

“Akan tetapi PA tetap maju dan tidak digantikan dengan yang lainnya,” ungkapnya, Selasa (4/10).

Penulis : Musliadi Teunom
Editor  : ZV

 

Comments

comments

makan jeruk