27 Desember 2019
redaksi pelita 8 (3372 articles)

Peringati 15 Tahun Tsunami, BKM Kuta Blang Lhokseumawe Doa Bersama

LHOKSEUMAWE – Badan kemakmuran masjid (BKM), majlis taklim pemuda, majlis taklim ibu-ibu Gampong Kuta Blang melaksanakan kegiatan doa dan renungan bersama dalam rangka memperingati peringatan ke 15 tahun tsunami di Aceh, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan majlis taklim, peringati 15 Tahun Tsunami dipimpin oleh ust Abu Bakar Yusuf.

Kegiatan doa dan renungan ini dibingkai menjadi beberapa sesi, diantaranya sesi pembacaan yassin dan tahlil bersama dilanjutkan dengan doa untuk segala arwah yang meninggal pada saat tsunami 15 tahun silam.

Sesi berikutnya diisi dengan tausiah muhasabah oleh almukarram Alhabib Ali Bin Hasan Alatas (pimpinan Majlis Almasyad Lhokseumawe). Kemudian ditutup dengan doa muhasabah oleh Almukarram Ust. Abdul Halim LC, LLM (pimpinan DTQ Markazul islamic centre).

Ketua Panitia kegiatan Tgk Fadhlan, mengatakan kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sukses karena kerja sama semua pihak yang telah mendukung kegiatan dimaksud.

“Atas kerja sama yang baik ini kita ucapkan terima kasih, dan segala kekurangan yang timbul baik disengaja maupun tidak sengaja kami mohon maaf sebesar besarnya. Insya allah kegiatan peringatan tsunami ini akan kita laksanakan setiap tahun. Semoga apa yang kita doakan diterima disisi Allah SWT,” ujar Tgk Fadhlan. (*)

Comments

comments

makan jeruk