18 Agustus 2016
redaksi pelita 8 (3376 articles)

Pengurus BEM Politeknik Lhokseumawe Dilantik

IST

 

LHOKSEUMAWE– Sebanyak 200 mahasiswa  yang menjadi pengurus Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Politeknik Negeri Lhokseumawe  dilantik, Rabu, (18/8). Mereka  yang dilantik  dari BEM 60 Anggota, DPM 20 Anggota dan HMJ 120 anggota.

Informasi yang diterima pelita8.com, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh citivitas akademika Politeknik Negeri Lhokseumawe, Muspika setempat, dan berserta perwakilan mahasiswa di Universitas yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), Ir. Nahar, MT, dalamsambutannya mengharapkan seluruh  mahasiswa dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan tetap komitmen bagi aturan-aturan dikampus yang kita cintai ini.

Nahar berharap mahasiswa mau berpartisipasi dalam proses akreditasi lembaga, karena akreditasi adalah harga diri sebuah kampus yang harus diperjuangkan, dengan tertip aturan dan saling memperbaiki insya Allah kita bisa mendapat akreditas A.

Ketua BEM Politeknik demisioner Dicky Risky, mengatakan sangat mengharap dibawah kepemimpinan M. Yuri Wardana dapat membawa warna baru serta semangat baru bagi organisasi mahasiswa di Politeknik.

Penulis : Mulyadi Kr. Mane
Editor  :M. Sikumbang