Penembak Jitu LHC Penuhi Undangan BSC

Bireuen – Puluhan Penembak jitu yang tergabung dalam Lhokseumawe Hunting Club (LHC), telah memenuhi undangan dari Bireuen Shooting Club (BSC) guna berburu hama tupai di Gampong Krueng Beukah Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, Minggu (6/6/2021).

Kedatangan mereka ke Gampong tersebut untuk berburu dan mengendalikan populasi hama tupai yang telah meresahkan warga.

“Kedatangan kami kesini untuk berburu dan mengendalikan populasi hama tupai yang menganggu kebun milik warga lantaran sering memakan buah coklat, pinang, dan kelapa, demikian ungkap Ketua Umum LHC M.Sabtu melalui Ketua Harian LHC Jurizal yang menunjuk langsung Kadiv.

Berburu Asriadi sebagai eksekutor/koordinator lapangan, hama tupai yang berhasil dibasmi mencapai 200 ekor lebih. Maka itu, perangkat Gampong setempat mengucapkan terimakasih kepada tim gabungan BSC dan LHC yang telah membantu mengendalikan populasi hama tupai di kampung tersebut.

Penembak-penembak jitu LHC Lhokseumawe sudah sering mendapat undangan dari masyarakat melalui perangkat Gampong dengan melayangkan undangan resmi ke Pengurus LHC.

Dalam kegiatan pengendalian hama tupai kali ini, BSC dan LHC sama menurunkan puluhan personilnya, giat berburu bersama ini juga dapat mempererat tali silaturrahmi antar sesama Bediler yang ada di kedua Kabupaten/Kota tersebut.

kegiatan tersebut juga turut dihadiri Pembina LHC Edi Saputra dari Polsek Banda Sakti. (*)