Pembagunan Inftrasuktur TMMD Meningkatkan Perekonomian Warga Galus

GAYO LUES- Dalam kunjungan ke lokasi TMMD Reguler ke-9 Gayo lues Kepala BPM Kab.Gayo lues bersamaan rombongan Wairdam IM dan Kadis Pu Kab.Gayo lues meninjau sasaran fisik yang bertempat Desa badak Kec.Dabun gelang Kab.Gayo lues.Rabu(26/07/2017)

Kadis BPM Kab.Gayo Lues,  Drs. Elyas Canto memberikan apresiasi mengatakan bahwa pembukaan jalan TMMD yang membuka jalan Askes menuju lahan uwer uwer yang memberi  harapan besar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Gayo lues.

Sedangkan mata pencarian warga setempat mayoritas kebutuhan hidup mereka. Kemudian, potensi lahan uwer uwer yang puluhan tahun menjadi lahan tidur.

Menurutnya saya sangat yakin kedepannya akan meningkatkan perekonomian masyarakat karena lahan tersebut tanahnya bagus dan subur serta cocok sekali untuk lahan perkebunan sere, kopi, cabe, kemudian askes jalan  yang sudah dibuka oleh Satgas TMMD  memudahkan para petani   untuk memasarkan hasil perkebunanya “ujarnya”.

Dalam kesempatan itu juga Kepala dinas PU Kab.Gayo lues Bpk Maliki SE dan rombongan Wairdam IM saat meninjau lokasi TMMD juga mengatakan memberikan tanggapan yang sama bahwa lahan diuwer akan berpengaruh besar untuk peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. (*).