Pekan Kreativitas Ramadhan “KOMPAK” Sukses

pekan
Komite Mahasiswa dan pelajar Kutamakmur (KOMPAK) menggelar Pekan Kreativitas Ramadhan 1437 Hijrah.

ACEH UTARA – Pekan Kreativitas Ramadhan 1437 Hijrah se-Kabupaten Aceh utara dan Kota Lhokseumawe yang di selenggarakan oleh Komite Mahasiswa dan pelajar Kutamakmur (KOMPAK) di halaman Kantor Camat Kuta Makmur sejak 23 Juni yang lalu berjalan lancar dan sukses, kegiatan tersebut di tutup pada Kamis (30/06).

Hadir dalam acara penutupan tersebut Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Utara Arafat, Camat Kuta Makmur beserta seluruh unsur muspika, para tokoh dan ulama dalam kabupaten Aceh utara dan Kota Lhokseumawe.

Ketua Panitia Pelaksana, Ody Yunanda mengatakan bahwa pihaknya memang masih memiliki banyak kendala dalam perhelatan acara tersebut karena acara yang dilaksanakan pihaknya itu merupakan acara yang pertama untuk tingkat Kabupaten Aceh utara dan Kota Lhokseumawe. Kegiatan tersebut sudah berjalan sukses sejak di buka seminggu yang lalu, kata Ody.

“Ini merupakan inisiatif kami untuk menciptakan potensi generasi penerus demi melahirkan insan yang berprestasi dan berakhlak mulia. Komite Mahasiswa dan Pelajar Kuta Makmur (KOMPAK) dalam kegiatan tersebut memperlombakan lima cabang Lomba, yaitu  Hafiz Qur’an, Da’i Cilik, Lomba Azan, Lomba mewarnai, dan Fashion Show Busana Muslim,” ungkap Ody.

Penulis : Ody.Y (Pengurus KOMPAK)
Editor  : Redaksi