8 Januari 2017
khaidir mg (38 articles)

Paslon Nomor Urut 2,Protes Penyampaian Visi Misi Paslon Nomor 4

LHOKSUKON– Debat kandidat calon kepala daerah yang digelar oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) di Gedung Olahraga Lhoksukon, sempat terjadi sedikit ketegangan antara paslon nomor urut Dua dan paslon nomor urut Empat.

Pasangan Calon Muhammad Nasir dan Mutaqin nomor urut Dua memprotes penyampaian visi misi dari pasangan calon nomor empat Fakhrulrazi H.Cut dan Mukhtar Daud.

Menurut Nasir penyampaian visi misi yang disampaikan oleh nomor urut empat tidak sesuai dengan visi misi yang disampaikan pada rapat sidang paripurna DPRK Aceh Utara beberapa waktu lalu.

” Kepada Panwaslih Aceh Utara untuk mencatat pelanggaran yang dilakukan nomor urut empat dan menindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku,” harap Nasir.

Sementara itu Ketua KIP Aceh Utara Jufri Sulaiman, menyampaikan kepada paslon tidak diperkenankan memberikan tanggapan kepada pasangan calon lainnya.

Pantuan Pelita.com, debat kandidat tersebut sempat diberhentikan sementara selama beberapa menit dan diberikan kesempatan kepada  empat paslon untuk berdiskusi. Setelah diskusi itu dilakukan debat dilanjutkan kembali.

 

Comments

comments