Pasangan Fatar Ingin Bangkitkan Perekonomian Pasca Migas

 

[lightbox full=”https://youtu.be/0Cx5Gnxsfzw” title=”Pasangan Fatar Ingin Bangkitkan Perekonomian Pasca Migas”][/lightbox]

Saat mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan Aceh Utara, pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakrurrazi H.Cut dan Muhktar Daud diiringi oleh seribuan simpatisan.

Dalam rombongan simpatisan, para seniman rapai debus juga ikut serta, pertunjukan ini, menambah semarak prosesi pencalonan pasangan dari jalur perseorangan ini.

Tak hanya itu, puluhan aparat Kepolisian gabungan berseragam lengkap, dari Polres Aceh Utara, Polres Lhokseumawe serta satuan Brimob Detasemen B Pelopor, tampak menjaga setiap titik di kantor KIP Aceh Utara.

Pasca mendaftar dan mengadakan konfrensi Pers bagi sejumlah  awak Media.  Pelita On TV mewawancarai secara langsung pasangan yang mempunyai visi dan misi ingin merubah wajah Aceh Utara  kearah yang lebih baik ini.

Salah satu programnya adalah membangkitkan perekonomian masyarakat pasca Migas di bumi Pasee, berikut ini cuplikan wawancara langsung dengan pasangan ini.