Pasangan Dolly Dan Amni Prioritaskan Pemerintah Yang Bersih Dan Transparansi

[lightbox full=”https://youtu.be/PoLtfTY61wM” title=”Pasangan Dolly Dan Amni Prioritaskan Pemerintah Yang Bersih Dan Transparansi”][/lightbox]

 

Calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe yang diusung dari Partai Nasdem,  Zulkifli dan Teuku Amni telah mendaftarkan diri di KIP Kota Lhokseumawe.

Pasangan yang berasal dari Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka ini, mendapat dukungan dari berbagai kalangan, dan juga mempunyai keyakinan untuk bisa memenangkan pertarungan demokrasi di kota yg berjulukan Petro Dolar ini.

Sejumlah simpatisan memadati kantor KIP Kota Lhokseumawe, para simpatisan ini mendukung pendaftaran Dolly dan Amni ini, selain itu puluhan aparat Kepolisian berseragam juga di kerahkan untuk mengamankan lokasi tersebut demi mengantisipasi keributan yang terjadi.

Pasangan yang berasal dari partai berjargon membawa perubahan ini merasa, yang di butuhkan oleh Masyarakat Kota Lhokseumawe adalah pemerintahan yang bersih dan baik.

Sehari sebelum pendaftaran ini , Pelita On Tv sempat mewawancarai  Dolly di kediamannya, visi dan misi sempat dia ungkapkan untuk perubahan kota Lhokseumawe,,

Berikut petikan wawancara dengan  Dolly.

 

Reporter        : Vivie

Cameramen  : Ahmad Al Bastin

Editor              : Ahmad Al Bastin