1 Juni 2019
redaksi pelita 8 (3069 articles)

Para Dokter Bagikan Ribuan Takjil Berbuka Puasa Untuk Warga di Bireun

BIREUN – Para dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Bireuen membagikan sedikitnya 2000 paket takjil berbuka puasa untuk pengguna jalan dan warga pada sabtu sore (01/06/19).

Anggota IDI Bireun membagikan makanan berbuka untuk pengguna jalan, Sabtu (1/6/19) – Foto : Ist

Pembagian takjil untuk berbuka puasa tersebut dilakukan di tiga lokasi terpisah masing-masing di Keudee Jeunieb, keudee Simpang Mamplam dan Keudee Samalanga.

Paket takjil yang disediakan berupa mie goreng, kue, kurma dan minuman tersebut di bagikan secara gratis untuk pengguna jalan dan warga sekitar lokasi tersebut.

Ketua IDI Bireuen, dr. Purnama Setia Budi Sp.OG mengatakan paket takjil yang disediakan tersebut merupakan hasil sumbangan dari anggota IDI yang ada di Bireuen.

“ini merupakan program sosial dari IDI Bireuen untuk kegiatan amal bagi kawan-kawan dokter kabupaten Bireuen pada bulan yang berkah ini” ujar dokter Pur.

Disebutkan, kegiatan yang dilaksanakan di tiga lokasi ini diharapkan bermanfaat bagi warga khususnya yang kurang mampu dan pengguna jalan yang sedang mudik

“Memang kita sengaja gelar tiga kecamatan tersebut karena di titik-titik yang kita pilih ini jarang ada kegiatan serupa” katanya. [rel-zs]

Comments

comments

makan jeruk