Panwaslih Lhokseumawe Gelar RDK Strategi dan Peran Kehumasan

Divisi Pengawasan Humas dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslih Kota Lhokseumawe, Muzakir, ST, MT. Foto : (pelita8/Erwin)

Pelita8, Lhokseumawe – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Lhokseumawe, menggelar Rapat Dalam Kantor (RDK) strategi dan peran kehumasan, sekira pukul 14.30 Wib, Jum’at (20/11).

Kegiatan ini dilakukan bertujuan dalam rangka peningkatan kapasitas pemahaman Sumber Daya Manusia dan pengelolaan pelayanan informasi secara profesional.


Divisi Pengawasan Humas dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslih Lhokseumawe, Muzakir, ST, MT mengatakan, pihaknya melibatkan stekholder dari kalangan jurnalis untuk berdiskusi dalam proses pengembangan fungsi kehumasan, agar berjalan dengan baik. Sehingga, SDM di Panwaslih nantinya dapat mengelola informasi secara maksimal.


” Kita bersama awak media akan melakukan shering, agar pengelolaan layanan informasi lebih berkualitas dan bermanfaat bagi khalayak luas. Inilah dituntut peran kehumasan di Panwaslih, ” kata Muzakir menjawab pelita8.

Kantor Sekretriat Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Lhokseumawe. Foto : (Pelita8/Erwin)


Ia berharap, masukan dari insan pers nantinya menjadi acuan dalam penyebarluasan arus informasi terkait pengawasan pemilihan umum kedepan. Win