Mubes Himmagrotek Unimal, M Aqiel Terpilih Ketua

LHOKSEUMAWE – Mahasiswa Program Studi Magister Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh (UNIMAL) melaksanakan musyawarah mahasiswa untuk membentuk kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Magister Agroekoteknologi (Himmagrotek) periode 2021-2022.

Dalam sambutan, Dekan Fakultas Pertanian diwakili Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Hendrival, memberikan pesan kepada mahasiswa Magister Agroekoteknologi agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta dapat bersaing di tingkat Nasional maupun International.

“Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan agar nantinya kitadapat meraih kemenangan bersama di tingkat Nasional, bahkan ketingkat Internasional sekalipun,” ujar Hendrival.

Selain itu, kegiatan musyawarah kali ini dilaksanakan secara daring mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih belum kunjung selesai.

Musyawarah tersebut dihadiri dari berbagai angkatan sehingga musyawarah berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pada musyawarah itu Muhammad Aqiel terpilih sebagai ketua baru periode 2021-2022 secara musyawarah dan mufakat,” kata ketua panitia Safwandi di Lhokseumawe, Kamis (7/7/2021).

Ketua Program Studi Magister Agroekoteknologi Dr. Ismadi mengatakan, dengan terpilihnya kepengurusan baru mampu memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan kampus dan kemajuan bidang pertanian melalui berbagai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksankan nantinya, serta mengharapkan dukungan dari berbagai kalangan untuk kemajuan bersama, ujarnya. (*)