6 Desember 2018
redaksi pelita 8 (2894 articles)

Mualem Lantik Cek Mad Jadi Ketua PA Aceh Utara

Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA), H Muzakir Manaf melantik H Muhammad Thaib sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Aceh Utara periode 2018-2023 bersama pengurus di Kantor DPW yang berlokasi di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Kamis (6/12/2018). Pelita8/Rahmat Mirza

ACEH UTARA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA), H Muzakir Manaf melantik H Muhammad Thaib sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Aceh Utara periode 2018-2023 bersama pengurus di Kantor DPW yang berlokasi di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Kamis (6/12).

Selain Cek Mad, pengurus lainnya yang dikukuhkan oleh Mualem, di antaranya Wakil Ketua I DPW PA Aceh Utara, Tgk. Fauzan Hamzah, Wakil Ketua II, Abdurrahman, Wakil Ketua III, Mahmudsyah, Wakil Ketua IV, Hasan Nurdin AB, Wakil Ketua V, M. Jhony, dan Wakil Ketua VI, Riyanti.

Pelantikan Pengurus Partai Aceh dirangkai dengan peusijuek oleh Tgk Mustafa Ahma (Abu Paloh Gadeng), Abi Babah Buloh, dan Abi Umar di Kantor DPW yang berlokasi di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Kamis (6/12/2018). Pelita8/Rahmat Mirza

Pelantikan itu dirangkai dengan peusijuek oleh Tgk Mustafa Ahma (Abu Paloh Gadeng), Abi Babah Buloh, dan Abi Umar.

Turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf (Sidom Peng), Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA), calon legislatif DPRK, dan DPRA.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA), H Muzakir Manaf akrab disapa Mualem saat memberikan sambutan dan arahan kepada jajaran Partai Aceh, di Kantor DPW yang berlokasi di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Kamis (6/12/2018). Pelita8/Rahmat Mirza

Ketua Partai Aceh Muzakir Manaf akrab disapa Mualem mengatakan, pelantikan ini merupakan hari bersejarah bagi Wilayah Samudera Pase. Semoga ke depan semua pengurus saling koordinasi dan saling musyawarah,” kata Mualem.

Ia mengingatkan, apapun jenis organisasinya baik formal dan nonformal, jika tidak transparan dan tanpa berkomunikasi yang baik semasa pengurus serta tidak bermusyawarah, jangan berharap organisasi tersebut bisa maju. “Bek cet langet organisasi itu akan berjaya,” tegas Mualem.

Jika suatu masalah tidak diselesaikan dengan musyawarah, Mualem menyatakan, jangan berharap persoalan itu akan selesai. Malahan masalah semakin rumit untuk diselesaikan nantinya.

Saya secara pribadi berharap kepada kepengurusan DPW PA Aceh Utara yang dilantik ini agar menunjukkan kinerja positif kepada masyarakat, karena Partai Aceh merupakan milik rakyat Aceh,” kata Mualem.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Aceh Utara, Muhammad Thaib akrab disapa Cek Mad saat meberikan sambutan kepada jajaran Partai Aceh, di Kantor DPW yang berlokasi di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Kamis (6/12/2018). Pelita8/Rahmat Mirza

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Aceh Utara, Muhammad Thaib akrab disapa Cek Mad mengatakan, untuk pembenahan ke depan kekompakan sangat diutamakan, dan antarasesama pengurus harus bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Saya kira roda kepemimpinan partai juga sangat perlu masukan dari ulama-ulama kita, karena nasihat ulama itu suatu petunjuk jalan yang sangat bermakna bagi kita semua,” pungkas Cek Mad yang juga Bupati Aceh Utara. []

Comments

comments