MGMP Pidie dan Pijay Ikut Diklat Pendampingan

pidie

SIGLI –  108 guru yang ada di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajar (MGMP), mengikuti diklat Pendampingan dan Pembinaan MGMP di Kantor UPTD PPMG Wil.II Sigli di Desa Cot Teugoh Kecamatan Tijue, Senin (01/08).

Kepala PPMG Wil.II Sigli Drs. Muslim Mahmud MM mengatakan , Diklat ini dilaksanakan untuk memperluas wawasan pengetahuan keterampilan serta pembaharuan dalam pembelajaran yang lebih profesional bagi peserta MGMP,”

”Kepada peserta diklat agar dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin demi cita-cita untuk mendongkrak mutu pendidikan Aceh dapat terwujud dengan baik”, kata Muslim.

Sementara itu Kadis Pendidikan Aceh Drs.Hasanuddin Darjo MM dalam sambutan menyampaikan, pelatihan ini merupakan wadah pengembangan sumber daya manusiadan meningkatkan profesional guru sebagai suatu upaya mempersiapkan guru agar memiliki berbagai wawasan, ketrampilan, dan pengetahuan.

.”Oleh karena itu kepada pengurus MGMP yang mengikuti pelatihan ini, kita harapkan untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik agar profesional dapat tercipta. Tentunya akan  berimplementasi pada peningkatan kualitas pendidikan di Aceh secara signifikan,”  pungkas Kadisdik Aceh.

Penulis : Fajri Bugak
Editor  : MG