19 Agustus 2018
redaksi pelita 8 (2860 articles)

Meriahkan HUT ke 73 RI, Kodim Aceh Utara Gelar Lomba Panjat Pinang

Lhokseumawe – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara menggelar lomba panjat pinang.

Lomba panjat pinang yang dilaksanakan di Lapangan Jenderal Sudirman pada Sabtu (18/8/2018) sore, terbuka untuk masyarakat umum.

Ada 8 tim yang ikut meramaikan lomba tersebut, yakni tim Kesrem IGO, Pusong Lama, Pusonh Baru, Pusong Waduk, Pusong Lr. V, Panggoi, Lorong Bandeng dan Lorong PU, sebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto yang menyaksikan langsung perlombaan.

Sementara panitia hanya menyediakan 4 buah pohon pinang, dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah, tambah Dandim.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, lomba panjat pinang yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, serta ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan dan penghargaan kepada para pahlawan yang dengan segenap tenaga dan tumpah darah berjuang demi kemerdekaan.

“Semoga kita semua senantiasa menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, berjuang demi memerdekakan bangsa Indonesia,” harap Dandim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya dan undangan lainnya. (Ril)

Comments

comments