5 Agustus 2018
redaksi pelita 8 (2745 articles)

Meriah, Jalan Santai HUT Ke-11 Kecamatan Banda Baro

LHOKSEUMAWE – Jalan santai dalam rangka HUT Kecamatan Banda Baro ke-11 yang diselenggarakan oleh Para Pemuda Pemudi Kecamatan Banda Baro, berlangsung meriah. Ribuan peserta tumpah ruah dan terlihat sangat antusias mengikuti jalan santai hingga selesai yang dipusatkan Di kantor Kecamatan Banda baro, Kabupaten Aceh Utara.

Tak kurang Dua ribu peserta menyesaki pusat Kota Kecamatan Banda Baro. Para peserta sudah berkumpul di Jalan Ulee Nyeue –sebagai lokasi start dan finish–sejak pukul 07.00 WIB. Ada yang datang dengan keluarga, dengan sahabat, ada pula yang terlihat seorang diri, semuanya tampak antusias dan bersemangat.

Peserta dilepas oleh Staf Ahli Bupati Aceh Utara, T. Safwansyah Didampingi Anggota DPRA Komisi A. Azhari Cagee, “sekira pukul 08.25 WIB. Usai dilepas, ribuan peserta yang diikuti sembilan desa kecamatan banda baro, langsung melangkah bersama, peserta tampak mengular dan menyesaki ruas jalan.

Amiruddin Ketua Panitia  mengatakan  dirinya bersama-sama dengan para pemuda disembilan gampoeng tersebut, untuk merayakan HUT 11 Kecamatan Banda Baro, dirinya menambahkan dengan adanya kegiatan ini, para pemuda ataupun masyarakat di kecamatan  banda baro, Saling bahu membahu untuk memajukan atau memberi simpasih arah yang lebih baik.

Setiba kembali di Kantor Camat Bandaro, para peserta jalan santai menyesaki lokasi acara. Peserta berkerumun di depan panggung utama, mereka rela berdiri di bawah terik matahari menunggu penarikan doorpize, mulai dari hadiah kecil hingga hadiah utama satu unit sepeda.

Terakhir, Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada semua warga Kecamatan Banda Baro, yang telah berpartisipasi mengikuti jalan santai dalam rangka HUT ke-11 Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, “Terima kasih, yang mendapat hadiah hari ini harus bersyukur, yang belum mendapat jangan sedih, “Insya Allah ke depan akan mendapatkannya.

Comments

comments