Mayat Wanita di Gunung Salak Ternyata Sopir Grab Kota Medan

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe telah mengetahui identitas dari mayat perempuan yang ditemukan di lokasi objek wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan, adapun korban berinisial C, warga Medan, Sumatra Utara.

“Kita ketahui perkembangannya, identitas dari mayat itu berinisial C, berprofesi sebagai pegawai Grab yang tinggal di daerah Metal, Medan Labuhan, Kota Medan,” kata Eko, pada Senin (7/6/2021).

Diketahuinya identitas mayat perempuan tersebut, dikatakan Eko, usai pihaknya melakukan penyelidikan di lokasi ditemukan sejak Minggu (6/6/2021) sore.

Setelah itu, pihaknya pun mendapatkan kabar bahwa ada seorang perempuan yang berprofesi sebagai pegawai Grab asal Medan, hilang sejak Kamis (3/6/2021).

Itu diketahui setelah ada keluarga di Medan melaporkan kehilangan keluarganya ke Kepolisian Sektor (Polsek) terdekat tempat pelapor tinggal.

“Dari awal Kamis, baru dilaporkan pada Minggu ke Polsek terdekat bahwa korban C ini dinyatakan hilang,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga di lokasi objek wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, digegerkan atas temuan sesosok mayat perempuan, pada Minggu (6/6/2021).

Mayat tanpa identitas itu dengan ciri-ciri berambut sedikit putih dan berkulit putih ditemukan di jurang Jalan Kertas Kraf Aceh (KKA)-Bener Meriah Kilometer 31. []