Pelita 8
Daerah Info Internasional News

Masyarakat Tanah Pasir Sumbang Dana Untuk Bantu Rakyat Palestina

ACEH UTARA – Masyarakat Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara bekerjasama dengan Majelis Pengajian dan Zikir Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Kecamatan setempat, berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 11.219.000, untuk bantu rakyat Palestina, Sabtu (25/5/2019).

Dana tersebut diserahkan langsung kepada Syech Syahda Abu Isa Ulama Palestina, saat Safari Subuh di mesjid Al-Huda Kecamatan Tanah Pasir, disaksikan Kepala Desa (Geuchik) di 18 Gampong dalam kecamatan setempat, tokoh agama dan masyarakat.

Ketua Aksi Cepat Tanggap, Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Tanah Pasir, Teungku Abdulrahman kepada RRI mengatakan,Dana yang disumbang tersebut sebagai bentuk solidaritas masyarakat Tanah Pasir kepada rakyat umat muslim di jalur Gaza Palestina.

“Dana yang sudah terkumpul beberapa pekan lalu,merupakan sumbangan dari masyarakat 18 Desa Dalam kecamatan Tanah Pasir dan masyarakat sekitar.

“Kami harapkan dana yang kita sumbangkan ini bisa membantu dan meringankan penderitaan rakyat Palestina sehingga dana itu bisa digunakan untuk membeli logistik kebutuhan dasar rakyat Palestina seperti makanan dan obat-obatan, karena hingga hari ini masih dalam penjajahan zionis Israel,”pungkasnya.(*)

Comments

comments

Related posts

Terlibat Narkoba, 5 Prajurit Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Dipecat

redaksi pelita 8

Asnawi Ismail Pimpin KAHMI Lhokseumawe dan Aceh Utara

redaksi pelita 8

Tabrak Pohon di Pingir Jalan Sopir Minibus Tewas

redaksi pelita 8