10 November 2018
redaksi pelita 8 (2894 articles)

Malam Nanti, Ustaz Somad Ceramah Di Sawang

Ustaz Abdul Somad

Lhoksukon – Dai kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad kembali mengisi tablig akbar di Aceh Utara, Namun malam ini UAS akan berceramah di Lapangan Bola Kaki Keude Sawang, Kecamatan Sawang, Sabtu (10/11/2018).

Bagi masyarakat yang ingin mendengar ceramah Ustaz Abdul Somad langsung datang ke lokasi tersebut, tabliq akbar akan dimulai setelah ba’da Shalat Insya.

“Tabliq akbar ini diselenggarakan oleh pemuda se-Kecamatan Sawang, didukung Muspika setempat, para Geuchik, Himpunan Mahasiswa Sawang (HIMASA), dan elemen masyarakat Sawang,” Kata Ketua Panitia Mahyu Danil, melalui ketua Bidang Publikasi, Fazir Ramli, Jumat (9/11/2018) malam.

Fazil mengakui kedatangan UAS atau disapa Ustad Abdul Somad mengisi Tabliq akbar di Sawang berkat koordinasi dibangun bersama Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Ustaz Fadhil Rahmi, LC.

“Persiapan menyambut UAS pun sudah matang, panggung utama sudah siap. Sedangkan dalam segi keamanan kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polres Lhokseumawe, Personil TNI, dan serta Fornt Pembela Islam (FPI),” Ujarnya.

Bahkan pihak kepolisian sudah memantau langsung ke lokasi dan melihat sejauh mana persiapan tablig akbar UAS. “Pihak panitia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk hadir menyaksikan tablig akbar di Kecamatan Sawang.” Tuturnya.

Penulis : Mul

Comments

comments